Terbaru

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dinas Koperasi UMKM Provinsi Nusa Tenggara Barat melatih sedikitnya 72 Tenaga Pendamping Diklat bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Hotel Lombok Plaza Kota Mataram.

Pelatihan tersebut merupakan bekal bagi para pendamping untuk terjun kelapangan dalam mendapingi para pelaku usaha "sehingga perlu diadakan pelatihan peningkatan kapasitas SDM"kata Kepala Dinas Koperasi UMKM NTB, Drs.H.Supran, MM dalam sambutannya, Senin, 16 Mei 2016.

Tenaga pendamping yang mengikuti acara merupakan hasil seleksi yang diselenggaran oleh kementerian Koperasi melalui dinas koperasi provinsi, proses seleksi dilaksanakan dengan transparan dan memperhatikan berbagai aspek akademisi dan praktisi.



About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
This is the last post.

1 komentar:

  1. Langkah pertama dalam memahami cara kerja website UMKM adalah perencanaan dan desain. Tahap ini melibatkan pemilihan nama domain yang relevan dengan bisnis, pemilihan platform website yang sesuai, serta penentuan tampilan dan fungsi website.

    Dengan menggabungkan semua elemen website UMKM dapat bertransformasi menjadi alat yang kuat dalam memperkuat brand, menjangkau audiens yang lebih luas, dan meningkatkan penjualan.

    Fungsi website UMKM berperan sebagai jendela virtual bagi UMKM untuk memperkenalkan produk atau layanan mereka kepada pasar yang lebih luas.

    BalasHapus


Top