Terbaru

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dodol Rumput Laut”Salah satu oleh-oleh khas tradisional masyarakat NTB sekaligus menjadi produk unggulan pemerintah Provinsi NTB yang sangat potensial untuk dikelola. Sejak beberapa tahun Dodol Rumput Laut sudah bisa menembus retail modern seperti Alfamart dan Indomart, makannan ini cukup populer sebagai oleh-oleh untuk para wisatawan.
“Dodol Rumput Laut” hadir dengan rasanya yang lezat, kenyal dan enak dengan warna dan kemasan khas.
Ade Putera Maulana sebagai Direktur Utama, UD Maulana yang memproduksi an mengembangkan makanan dari produk unggulan Nusa Tenggara Barat, sebut saja beberapa olahan lokal yang diproduksi seperti Tortila Berbahan dasar Jagung,dan Dodol Rumput Laut.  
“yang kami produksi Dodol,Tortila, dan Stik  yang semuanya berasal dari produk unggulan lokal yang siap untuk dipasarkan baik secara tatap muka maupun melalui media online”Kata Ade.
Meski demikian, untuk merambah kedunia Oline menggukan sosial media, Ade mengaku masih belum maksimal “masih mengawali”terangnya.
Kunjungan PT.NNT 
Ade berharap dengan adanya para pendamping UMKM di NTB ia bisa banyak belajar untuk memanfaatkan tekhnologi dalam melakukan pemasaran secara online, karna saya baru mencoba Facebook saja, belum menggukan Blog/Website. Kata Ade.
UD Maulana yang beberapa waktu lalu mengikuti Diklat Pengemasan Produk di Mataram bertekad untuk menjalankan usaha secara maksimal bukan hanya satu produk tapi banya produk “bahkan saat ini kami sudah mulai membangun lesehan yang lokasinya cukup strategis didekat pantai dan jalan raya”tutur Ade kepada Pendamping Diklat UMKM NTB.
Jika anda penasaran dan tertarik ingin menikmati “Dodol Rumput Laut” bersama keluarga, komunitas, lembaga anda, dan anda ingin berjualan  “Dodol Rumput Laut” UD.Maulana menerima pesanan melalui No HP.082341501569




About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top